235 Mahasiswa Prodi S-1 Keperawatan Menerima Beasiswa Pendidikan diacara Milad Universitas Muhammadiyah Lamongan yang Ke-3.

235 Mahasiswa Prodi S-1 Keperawatan Menerima Beasiswa Pendidikan diacara Milad Universitas Muhammadiyah Lamongan yang Ke-3.

Universitas Muhammadiyah Lamongan terus berkomitmen dalam meningkatkan pembangunan di bidang pendidikan. Tidak hanya diwujudkan dalam peningkatan pembangunan fasilitas pendidikan, UMLA juga berkomitmen untuk terus mengalokasikan anggaran beasiswa bagi para mahasiswa baik yang diberikan atas apresiasi terhadap prestasi maupun untuk menjadi stimulus mahasiswa yang berasal dari keluarga ekonomi lemah.

Melalui proses seleksi oleh tim yang telah dibentuk, sebanyak 235 mahasiswa prodi S-1 Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Lamongan  mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan sebesar 1.238.600.000. dengan rincian 121 mahasiswa mendapatkan beasiswa UKT 2021, dan 104 Mahasiswa mendapatkan beasiswa KIP-K 2021 yang secara simbolis diberikan di Auditorium Budi Utomi, bersamaan dengan peringatan Milad Universitas Muhammadiyah Lamongan yang Ke-3 dengan tema “Membangun Komitmen untuk menuju kampus yang profesioanal dan islami”. Kamis (28/10).

Foto perwakilan mahasiswa penerima beasiswa bersama kaprodi S-1 Keperawatan, fakultas ilmu kesehatan UMLA

Rektor Universitas Muhammadiyah Lamongan, Dr.H. A. Aziz Alimul Hidayat, S.Kep., Ns., M.Kes, secara langsung menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada perwakilan mahasiswa. UMLA berharap para penerima beasiswa ini dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan untuk menunjang kegiatan belajar.

Selain beasiswa KIP-K, UMLA juga telah memberikan banyak beasiswa lain termasuk beasiswa Lazizmu. Kedepannya UMLA di usia yang ke-4 diharapkan dapat menunjukan hasil kinerjanya dan termasuk dalam salah satu universitas ternama di Indonesia.

Perwakilan Mahasiswa penerima Beasiswa UKT dan KIP-K Prodi S-1 Keperawatan, fakultas Ilmu Kesehatan UMLA 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *