Prestasi

Mahasiswa UMLA Berprestasi di Liga Bola Indonesia “Kuliah Tidak Memutuskan Motivasi Menekuni Hobi”.

Foto Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, Prodi S-1 Keperawatan UMLA berprestasi di liga bola indonesia bersama PERSELA U-16 (Biru-kiri)

Mahasiswa perawat yang berprestasi di bidang olahraga sepak bola, Putra Lutfil Iffat Maharja, mulai bergabung dengan club sepak bola sejak kelas 4 SD sampai sekarang dengan tetap mengikuti kuliah dengan mengambil jurusan perawat. Pemuda yang lahir di lamongan 12 April 2003 itu patut dibanggakan atas pretasinya di luar kampus karena begabung dengan club sepak bola yang dia ikuti. Motivasinya kuliah dan tetap bermain sepak bola adalah ingin tetap mencari ilmu, ikut organisasi, dan mencari pengalaman untuk persiapan di masa depan.

Putra Lutfil Iffat (Biru) Mahasiswa fakultas Ilmu Kesehatan UMLA Prodi S-1 Keperawatan

Putra dari pasangan Bapak Sudi Harjo dan Ibu Titik Sudarti ini, dapat membagi waktu antara kuliah dan sepak bola dan mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya. Baginya olahraga adalah Self Healing terbaik di masa pandemi oleh karena itu menurutnya tidak ada kata menyerah untuk mewujudkan tujuan yang diinginkan selagi kesempatan itu ada.