04 Dec

Belum Lulus, Mahasiswa Profesi Ners UMLA Lolos Bekerja di Arab Saudi dengan Gaji Belasan Juta

sebelum lulus Enam mahasiswa profesi Ners UMLA berhasil lolos seleksi kerja ke RS. Sulaiman Al Habib Arab Saudi.

mereka adalah: Eka Febrianti Wulandari, Elok Rahmawati, Eska Wulan Aprileani, Lela Manda Sari, Novita Dwi Nur Hidayah, dan Ageng S.

pada tanggal 18 September kenam mahasiswa tersebut telah melakukan interview secara online di Surabaya dengan RS. sulaiman Al-Habib Arab Saudi.  dimana pada saat itu para mahasiswa tersebut beum dinyatakan lulus program profesi ners UMLA, tentunya ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi prodi keperawatan UMLA. karena memiliki mahasiswa yang sudah siap bekerja bahkan sebelum dinyatakan lulus secara resmi. 
hal ini juga membuktikan bahwa daya serap Alumni dari prodi Keperawtaan UMLA sangat Tinggi, tentunya diharapkan kedepannya hal semacam ini bisa terus dipertahankan. dan tentunya ini tidak hanya terjadi pada tahun ini saja, namun beberapa tahun sebelumnya prodi keperawatan UMLA juga telah mengirim belasan alumninya untuk bekerja di Arab Saudi dengan Gaji yang besar. 


Saat ini para lulusan tersebut sedang mempersiapkan diri dalam bimbingan intensif persiapan Bekerja di Arab saudi. ada pun didalam bimbingan tersebut para mahasiswa mendapatkan materi, berdiskusi dan juga melakukan praktikum menggunakan bahasa inggris .

adapun 3 diantara mereka akan di berangkatkan pada bulan desember ini, menurut Elok slah satu mahasiswa yang akan di berangkatkan pada bulan desember ini mengatakan bahwa "selain bekerja dia juga ingin mendapatkan pengalaman yang banyak di luar negeri, dan rencananya akan melanjutkan untuk memperpanjang kontrak di tahun kedepannya untuk terus mengupgrade kemampuannya"

besar harapan prodi keperawatan UMLA untuk terus dapat mengirimkan para lulusannya bekerja di luarnegri sebagai profesional. 

Related Posts